Yamaha XSR 155, Review dan Spesifikasi

Sepeda motor dengan gaya retro mulai menjamur, tidak hanya perubahan motor, tetapi juga sepeda motor yang baru dari pabrikan. Tapi sekarang motor retrogen-re masih didominasi oleh Kawasaki W175. Bahkan, tidak ada yang mampu bersaing dengan W175 dalam beberapa tahun terakhir. Berita baik datang pertengahan Agustus 2019. Alasannya adalah bahwa sepeda motor retro baru secara resmi diluncurkan. Hanya saja peluncurannya masih di Thailand, belum mendarat di Indonesia. Sepeda Naked Retro adalah Yamaha XSR 155. Sepeda motor ini akhirnya mengeras di Indonesia dan sepertinya cerita yang berbeda akan berada di pasar sepeda motor retro mulai akhir 2019. Yamaha Indonesia telah secara resmi meluncurkan sepeda telanjang retro, Yamaha XSR155 . Diluncurkan Senin (02/12) bersama 2 saudara-saudari, NMax 2020 dan motor trail WR155R.

Sangat menarik untuk selalu diikuti oleh pasar sepeda motor retro. Karena Yamaha XSR 155 meski bernuansa retro modern, tetapi bukan pesaing yang cocok dari Kawasaki W175. Ini lebih karena spesifikasinya sangat berbeda. Lihat saja W175 yang masih menggunakan lampu untuk lampu depan, sedangkan Yamaha XSR telah menggunakan 155 LED. Apakah benar-benar tidak sepadan dengan spesifikasi keduanya? Itu sebabnya sudah ada ulasan, spesifikasi lengkap dan harga Yamaha XSR 155, serta perbandingan dengan Kawasaki W175. Seperti dijelaskan di atas, desain Yamaha XSR 155 adalah gaya klasik modern. Ini dapat dilihat dari berbagai sentuhan di berbagai sektor. Di depan ada lampu bulat yang menggunakan LED. Desain lampu seperti ini juga untuk lampu belakang.

Semua semakin istimewa dan mewah karena speedometer, yang memiliki layar LCD-LCD penuh, semakin terasa klasik, namun modern. Bahkan speedometer dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). Saat beralih kembali, tangki berbentuk drop, yang membuat berkendara lebih nyaman. Sepeda motor dengan harga Yamaha XSR 155 sekitar Rp. 36 juta menjadi semakin klasik karena penggunaan beberapa kursi. Bagaimana, sebanding antara harga Yamaha XSR 155 dengan desain seperti ini? Ketika kita pergi ke dapur saja, motor dengan harga Yamaha XSR 155 sekitar Rp36 juta ini didukung oleh mesin yang andal. Jantung lomba menggunakan mesin injeksi bahan bakar berkapasitas 155cc, SOHC, mesin berpendingin cair 4-tahap.

Alat jantung pacu ini dilengkapi dengan teknologi VVA untuk menghasilkan tenaga 14,2 kW / 10.000 rpm ketika torsi maksimum mencapai 14,7 Nm / 8.500 rpm. Tidak hanya itu, Yamaha XSR 155 memiliki fungsi Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih mudah dan menggeser shift yang lebih halus. Dengan harga Yamaha XSR 155, tetapi dengan spesifikasi mesin seperti itu, sangat mirip dengan Otolovers. Dapat digunakan sebagai pilihan mesin baru siap menikah. Mesin, selain mesin keras dan desain yang menarik, adalah kenyamanan berkendara penting lainnya. Apalagi jika pengemudi suka berkendara jarak jauh, pasti ada faktor yang harus ada. Sekarang terkait dengan apa yang dihadiri kaki-kaki itu. Dengan harga Yamaha XSR 155 sekitar Rp36 juta, Otolovers bisa mendapatkan sepeda motor dengan suspensi teleskopik. Itu tidak hanya membuatnya lebih maskulin, tetapi juga membuat penanganan lebih mudah saat mengemudi.

Menjelang bagian bawah, Yamaha XSR menggunakan 155 jenis ban ganda, ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang. Sebagai pilihan baru sepeda motor retro di Indonesia, Yamaha menawarkan satu yang baru dari yang lain. Lebih tepatnya, motor Yamaha XSR 155 adalah roda dua klasik modern. Ini terkait erat dengan fungsi yang telah dilakukan, seperti pencahayaan LED dan speedometer digital sepenuhnya. Tidak heran harga Yamaha XSR 155 adalah sekitar Rp36 juta.

Leave a Reply