Uncharted 4 – A Thief’s End: Penutup yang Manis

Telegram cloverqq Terbaik
Telegram cloverqq Terbaik

Naughty Dog, cukup mendengar nama developer ini membuat para pemain di seluruh dunia tertarik dan penasaran. Beberapa dari Anda mungkin mengetahuinya dari ingatan masa lalu, ketika nama ini berada di balik salah satu game platform aksi terbaik yang akhirnya menjadi maskot Playstation: Crash Bandicoot. Sementara bagi yang cukup up-to-date, Naughty Dog merupakan salah satu dari sedikit developer yang bisa memastikan bahwa namanya erat kaitannya dengan kata “kualitas”. Hampir semua project yang mereka jalankan akhirnya menjadi game dengan daya tarik yang kuat, terutama dalam hal kualitas cerita dan gambar. Lihat saja kesuksesan yang mereka raih bersama The Last of Us yang meraih banyak penghargaan tiga tahun lalu. Dan sekarang mereka kembali dengan Uncharted 4: A Thief’s End.

Bagi Anda yang telah membaca artikel pratinjau kami, tentunya sudah memiliki gambaran tentang apa yang ditawarkan Uncharted 4: A Thief’s End. Kami sendiri tidak segan-segan menyebutnya sebagai salah satu game Playstation 4 terindah yang kami temui sejak The Order 1886. Naughty Dog sepertinya telah berhasil mengoptimalkan kinerja Playstation 4 yang tidak sebanding dengan pesatnya perkembangan Playstation 4. teknologi komputer saat ini. untuk menghasilkan sebuah game dengan kualitas visual yang menawan.

Detailnya terlihat sangat luar biasa mulai dari wajah karakter, lingkungan, hingga efek pencahayaan yang menyertainya. Apa yang keren tentang itu? Ini bukan satu-satunya daya tarik. Kehebatan Naughty Dog dalam menyusun cerita emosional dan personal sekaligus, lengkap dengan game-game yang tak kalah seru, juga bisa disaksikan di serial ini. Satu hal yang pasti, sama sekali tidak ada kekecewaan di sini. Kami tak segan-segan menyebutnya sebagai game yang bisa membalas manisnya semua hype yang menumpuk selama ini, apalagi mengingat telah mengalami beberapa penundaan.

Haus untuk terus mencari berbagai artefak masa lalu dan mengungkap rahasia kota-kota tersembunyi yang bahkan tidak dapat ditemukan oleh penjelajah paling terkenal di masa lalu, Nathan Drake akhirnya harus menerima kenyataan pahit. Pada akhirnya, semua ini harus dihentikan. Ditambah lagi, penampilan terbarunya hampir mengakhiri hubungannya dengan Elena karena sesuatu yang tidak terlalu berharga. Nathan Drake memulai hidupnya sebagai pria paruh baya dengan pekerjaan tetap. Tidak ada lagi petualangan, tidak ada lagi impian akan penemuan sejarah terbesar, hanya keinginan untuk menikmati hidup seperti yang dialami orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *