Tanaman Ini Perlu Dimiliki dalam Rumah agar Suasana Bertambah Segar

Karena polusi udara memiliki banyak komponen kimia yang beracun bagi tubuh, seperti karbon monoksida, nitrogen oksida, metana, belerang dioksida dan lain-lain, ini tentu saja dapat menyebabkan penyakit bagi tubuh. Infeksi saluran pernapasan adalah penyakit paling umum yang terkait dengan masalah ini. Namun risiko penyakit jenis ini bisa dikurangi. Salah satu cara menanam banyak tanaman. Proses fotosintesis tanaman mampu mengubah senyawa beracun, khususnya karbon dioksida, menjadi oksigen. Peningkatan kadar oksigen di udara dapat menawarkan banyak manfaat. Mulailah dengan menurunkan suhu udara sehingga Anda bisa bernafas lebih bebas.

1. Sirih gading
Tumbuhan yang paling umum ditanam di rumah. Sirih gading mudah ditanam dan tidak mudah mati, sehingga Anda yang tidak memiliki talenta pertanian dapat memiliki tanaman di rumah.

2. English ivy
English ivy memiliki kemampuan untuk memurnikan udara dalam ruangan dan menyerap jamur di udara. Itu tidak hanya membuat ruangan Anda segar, tetapi juga lembab.

3. Paku pedang
Paku pedang mudah dirawat dan dikenal sebagai udara yang kuat. Tanaman ini ada dalam daftar NASA sebagai salah satu tanaman yang menghilangkan komponen berbahaya seperti asap rokok dan formaldehida.

4. Peace Lily
Fred Lily dikatakan mampu mendegradasi senyawa karbon monoksida, formaldehida dan benzena. Tetapi untuk melestarikan bunga-bunga ini, Anda membutuhkan sinar matahari alami.

5. Lidah buaya
Banyak manfaat lidah buaya. Salah satunya adalah membersihkan udara di dalam ruangan. Lebih dari itu, Anda bisa menggunakan lidah buaya untuk merawat kulit Anda yang terkena sengatan matahari.

Leave a Reply